Minggu, 03 April 2011

ST 12 dan The Virgin Manggung Bareng di Banjarmasin

Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (2/4/2011) malam akan diramaikan konser ST12 dan The Virgin. Kedua grup musik ini bakal tampil satu panggung.

Rencananya masing-masing grup akan membawakan sekitar delapan sampai 10 buah lagu. The Virgin sendiri dalam konsernya ini, selain akan membawakan hits singel milik mereka, juga akan membawakan lagu baru yang nantinya akan masuk dalam album perdana milik mereka.

Polresta Banjarmasin menyiagakan 200 personel untuk mengamankan konser ST12 dan The Virgin di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (2/4/2011) malam nanti.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Wahid Kurniawan Sik. Menurutnya, para personel tersebut merupakan gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel dari kesatuan Shabara serta Brimob.

"Gabungan dari seluruh personel sebanyak 200 orang," katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, para personel tersebut akan menjaga di pintu masuk dan pintu keluar. Termasuk di panggung dan di tempat penjualan tiket.

Dirinya juga mengakui ada beberapa kendala, mengingat lokasi tersebut dekat dengan pemukiman warga. Secara otomatis warga yang nekat memanjat tembok tidak bisa dihindarkan lagi.
Sumber: http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar