Kamis, 26 Mei 2011

The Virgin Beban Daur Ulang Lagu Vina Panduwinata

INILAH.COM,  Duo vokal The Virgin mengaku terbebani membawakan kembali lagu Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Lagu itu dibawakan dengan warna rock.

"Beban itu pasti ya, karena saat kita bawakan itu harus lebih baik dengan yang sudah ada. Mengulang booming itu susah, tapi prinsipnya selama karya mengalir ya sudah jalani saja," terang Mitha saat merilis album The Virgin dibilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Hal senada juga diungkapkan Dara, namun ia yakin lagunya akan jauh berbeda dengan warna musik aslinya.

"Beban banget, aku juga sudah bilang sama dia kalau nantinya jadi jelek. Karena lagu itu booming banget. Tapi kita ada kesempatan buat nyanyiin lagu itu dan Mitha juga sudah nyoba sebelum akhirnya masuk di album," papar Dara.

Mitha menambahkan setelah lagu tersebut selesai dan didengar oleh Vina, ia merasa terkejut karena nuansa musik rock begitu apik di bawakan oleh The Virgin.

"Awalnya nggak sengaja, sebelumnya kita kolaborasi dengan mama Ina, Dara bilang ke mama Ina kalau dia sudah take lagu itu. Pak Rahayu juga sudah ijin sama mama Ina. Lalu, mama Ina nggak menyangka lagu kayak gitu bisa jadi rock," tukasnya.
Sumber: http://artis.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar