Selasa, 14 Desember 2010

Mitha The Virgin Syukuran Rumah Baru

Cameria Happy Pramita atau yang lebih dikenal dengan nama Mitha The Virgin baru saja mewujudkan mimpinya selama ini untuk bisa mempunyai rumah.

Kemarin, bertempat di rumah barunya, Lippo Karawaci, Mitha mengadakan syukuran atas tempat tinggalnya itu. Acara syukuran yang berlangsung dengan santai itu dihadiri oleh keluarga, sanak saudara, kerabat serta teman-teman Mitha di Republik Cinta Management.

Syukuran yang diadakan oleh Mitha ini adalah salah satu luapan kebahagiaan Mitha yang selama ini sangat menginginkan tempat hunian nyaman untuk ibunda dan adik-adiknya. “Aku memang ingin beli rumah sejak tahun lalu, akhirnya ngumpulin duit, bulan Juni sudah mulai cari-cari akhirnya dapat di sini,” cerita Mitha.

Rumah dua lantai dengan empat kamar tidur itu diakui Mitha adalah refleksi dari rumah idaman sang bunda. Sebab ternyata selama ini Mitha sudah mempunyai janji pada diri sendiri untuk bisa menyenangkan sang bunda dengan rumah barunya. Tak heran kalau banyak barang yang memenuhi ruang tamu mereka adalah milik ibunda Mitha. “Di ruang tamu banyak barang antik punya mama sama hadiah dari para virginity yang aku pajang,” ujar Mitha sambil mengelilingi rumah barunya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar