Kamis, 09 Desember 2010

The Virgin Setuju Timnas Diguyur Bonus

Penampilan sensasional timnas sepak bola Indonesia yang mencatat tiga kemenangan beruntun dalam ajang Piala AFF 2010, menuai bonus ratusan juta.

Bahkan kalau berhasil menjuarai turnamen, tim merah putih dijanjikan bonus sebesar Rp 5,5 miliar oleh Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia.

Atas langkah yang ditempuh PSSI dan pemerintah tersebut, dua personel 'The Virgin', Mitha dan Dara mengaku sangat setuju. Mereka menganggap itu sudah menjadi hal yang wajib dilakukan pemerintah.

''Harus dapat bonus lah, biar mereka tambah semangat. Kalau kita menghargai usaha mereka, harus dikasih penghargaan, agar merasa dihargai,'' kata Mitha saat berbincang dengan VIVAnews.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 9 Desember 2010.

Bila nantinya muncul pro dan kontra mengenai bonus tersebut, pelantun 'Cinta Terlarang' itu mengaku akan masuk sebagai kelompok yang pro.

Sementara itu, mengenai penampilan timnas yang semakin mengesankan, mereka mengaku sangat bangga. Bahkan dua personel The Virgin ini yakin di partai semifinal mendatang, Indonesia pasti bisa mengalahkan Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar