Rabu, 16 Februari 2011

Perhatikan Penampilan

BAGI duo The Virgin,penampilan di atas panggung merupakan sesuatu yang mutlak. Karenanya, mereka mengaku serius menggarap penampilan mereka dengan sungguh-sungguh.Tak terkecuali untuk urusan pakaian.

Meski mereka tidak memiliki tim khusus yang menangani soal dandanan dan penampilan, terbukti setiap kali penampilan mereka di atas panggung,selalu mengundang decak panggung. Bahkan, mereka selalu menggunakan tema-tema tertentu dalam berpenampilan. ”Kami memang selalu menggunakan tema-tema khusus.

Bajunya kami diskusikan bersama,” ujar Mitha, vokalis The Virgin, kepada wartawan di Jakarta. Salah satu contohnya saat tampil di panggung Dahsyatnya Awards. Dalam dua tahun terakhir ini,The Virgin selalu menggunakan tema-tema tertentu.Setahun lalu, mereka menggunakan tema ”Sailormoon”yang cantik. Dengan unsur biru pada baju seragam ala Sailormoon, Mitha dan Dara tampil cukup menarik dan terlihat lebih cantik. Pada tahun ini,mereka menggunakan tema batik, yang tetap saja menampakkan ciri khas duo ramuan dari penyanyi Ahmad Dhani tersebut.

”Kebetulan kami kali ini pakai batik,tapi ini bukan sembarang batik karena kami sudah memodifnya sedemikian rupa,”ujar Dara. Penambahan modifikasi ala duo Virgin ini adalah dengan menambal beberapa ornamen, seperti bebatuan yang mereka tempel di baju-baju mereka.

Meski sederhana, aksesori tambahan itu benar-benar menampilkan kekuatan dari imajinasi mereka dalam berbusana. Mitha dan Dara selalu menggunakan baju-baju yang berlainan setiap kali hendak manggung. Alhasil,koleksi baju-bajunya menumpuk di lemari. ”Dulu satu lemari cukup.Sekarang dua lemari sudah penuh baju-baju kami,” kekeh Dara.
Sumber: http://seputar-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar