Sabtu, 12 Februari 2011

The Virgin Berkemas-kemas ke Jepang

Jakarta: Duo The Virgin yang berdiri di bawah bendera Republik Cinta Management (RCM) bersiap-siap pergi ke Jepang. Dinginnya cuaca dingin di Negeri Sakura memaksa Mitha dan Dara harus membawa banyak baju hangat.

Mitha pun menjelaskan barang-barang apa saja yang ia bawa. "Katanya, sekarang di Jepang tuh lagi minus 12 derajat selcius. Jadi palingan aku bawa jaket tebal sama bulu-bulu gitu, deh. Yang anget-anget kita bawain deh ke sana, termasuk boot panjang hitam kesukaan aku," kata Mitha dalam acara infotainment yang ditayangkan stasiun "Satu untuk Semua" SCTV, Kamis (10/2).

Mitha sebenarnya alergi bulu. Maka dari itu, ia agak risih jika harus membawa busana yang berbulu. Dalam statusnya di Status Selebritis, Mitha menuliskan: "Masa mesti pake bulu-bulu gitu? Kayak di Taman Lawang, dong".

The Virgin terbentuk dari ide cemerlang bos RCM, Dhani Ahmad Prasetyo. Pada awal 2009, The Virgin merilis debut single mereka yang bertajuk Cinta Terlarang yang diciptakan Mitha. Single itu mendapat sambutan hangat dari pecinta musik Tanah Air dan menempatkan duo tersebut ke jajaran grup terkenal.
Sumber: Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar