Senin, 08 November 2010

Keluarga Dara The Virgin Kena Abu Merapi

Abu Merapi yang telah sampai di kota Tasikmalaya sejak kamis kemarin sempat membuat dara The Virgin dilanda kepanikan. Pasalnya, hampir semua keluarga besar Dara menetap dan tinggal di sana.
Akibat abu yang mulai menyebar ke jalan-jalan dan kendaraan, beberapa anggota keluarga Dara pun terkena dampaknya, yaitu masalah pada pernafasan mereka. Untung saja hal tersebut tidak menyebar pada gangguan kesehatan lainnya.
“Alhamdulillah keluarga nggak pada kenapa-napa tapi yang jelas saat abunya sudah sampai sana mereka mulai batuk-batuk,” tutur partner Mitha itu belum lama ini di bilangan Jakarta.
Pengalaman terkena abu letusan gunung kali ini bukanlah yang pertama kali bagi keluarga Dara yang berada di Tasikmalaya. Sebab dulu, tahun 1982, saat salah satu gunung di Jawa Barat meletus, keluarganya pun pernah mengalami hal yang serupa. “Waktu dulu juga pernah ada gunung Galunggung yang meletus dan keluarga juga kena abunya jadi nggak ngerasa trauma atau terlalu kaget,” cerita Dara.
Dengan kejadian yang menimpa Jogyakarta dan sekitarnya itu, Dara berharap semua masyarakat selalu mendapat perlindungan dari Yang Maha Kuasa. “Semoga nggak ada kejadian yang lebih parah agar semua keluarga dan saudaraku bisa selamat dan tidak ketakutan,” harapnya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar