Minggu, 28 November 2010

Mita n Dara "The Virgin" Deg-Degan Nonton Film Perdananya

Memiliki pengalaman pertama bermain film membuat personel The Virgin, Mitha dan Dara deg-degan menyaksikan penampilan mereka.

Mengaku antusias menghadapi film pertamanya, namun wajah tegang keduanya jelas terlihat sebelum mereka menyaksikan film mereka berjudul "Pengantin Sunat".
"Senenglah, dan deg-degan juga, tapi ini buat pengalaman juga," ungkap Mitha, yang ditemui saat premiere film "Pengantin Sunat", di Platinum XXI, Plaza FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (16/11).

Terbiasa dengan dunia tarik suara, keduanya mengaku cukup kesulitan berakting di film. Pelantun lagu "Cinta Terlarang" ini banyak melakukan adaptasi dengan seluruh element dalam film.
"Susah. Karena emang kita baru main film, masih perlu adaptasi, masih kaget dengan hal-hal yang baru. Jadi masih kagok," ujar Dara dan Mitha.

Dengan belajar banyak dari para senior yang juga berperan dalam film ini, Dara secara professional bisa mendalami karekternya sebagai Srimpi, dan Mitha secara total bisa memainkan karakter sebagai Bini dalam film bergenre komedi ini.

"Banyak baca skenario di rumah. Diskusi-diskusi dengan pemain senior kayak mbak Dewi, kak Ayu, kak Aming. Kita berjalan mengalir saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar