Senin, 08 November 2010

Mitha The Virgin Himbau Bantuan ke Yogyakarta

Bantuan untuk korban bencana alam di tanah air terus mengalir hingga saat ini. Tak terkecuali The Virgin yang sudah menyumbangkan sedikit milik mereka untuk korban yang jumlahnya kian bertambah banyak.
Meski tidak bisa terjun langsung ke lokasi bencana, namun Mitha dan Dara telah menunjukkan empatinya lewat bantuan mereka. “Walaupun kita nggak bisa kesana tapi kita mencoba membantu dengan apa yang kita bisa seperti memberikan apa yang mereka butuhkan,” jelas Mitha belum lama ini di bilangan Jakarta.
Adapun beberapa barang yang mereka kirim untuk para korban bencana adalah bantuan yang siap pakai dan benar-benar memang dibutuhkan oleh para korban bencana. “Kemarin kita sudah mengirim bantuan berupa selimut, pampres bayi, obat tetes mata dan masker. Semoga semua bisa sampai dengan utuh dan bisa bermanfaat bagi mereka,” papar Mitha.
Dengan bantuan tersebut, Mitha berharap banyak orang yang mencontoh barang-barang tersebut dan menjadikannya sebagai referensi jika ingin memberikan bantuan. “Kalau ada yang mau memberikan bantuan ke sana lebih baik bukan nominal karena para korban itu semua membutuhkan bantuan yang bisa langsung mereka pakai,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar