Minggu, 20 Maret 2011

The Virgin dan ST 12 Minta Penonton di Cirebon Tertib

The Virgin dan ST 12 pada Minggu (20/3) siang sekitar pukul 15.00 WIB beraksi di lapangan Arhanudse, kawasan Pilang, Kec. Kedawung, Kab. Cirebon dalam rangkaian tur ke sejumlah kota. Baik Charlie dan Pepep ST 12 maupun duo The Virgin Dara dan Mitha meminta agar para penggemarnya bisa tertib dan konser berjalan aman.
"Saya ingin konser berjalan aman sehingga yang datang nanti pulang dengan selamat, mudah-mudahan besok," semuanya senang," kata Mitha, backing vocal The Virgin kepada wartawan di Hotel Santika Cirebon, Sabtu (19/3) sore.
Mitha dan Dara mengaku telah mempersiapkan antara tujuh hingga delapan judul lagu, bahkan, ada beberapa lagu di antaranya yang baru akan turut ditampilkan.
Senada dengan Mitha, Charlie dan Pepep ST 12 juga berharap agar pentas berjalan baik, lanar dan aman. Mereka akan membawakan 12 lagu. "Kita nanti harus bisa menampilkan lagu-lagu pilihan agar masyarakat tidak overload, agar tidak terjadi kekisruhan, karena penonton di Cirebon itu beda," kata Pepep.
Acara musik tersebut akan diselenggarakan setiap minggu pada hari Sabtu atau Minggu. Didukung band-band terkemuka seperti Slank, ST 12, The Changcuters, The Virgin, Andra and The Backbone, yang akan keliling di 53 kota di Indonesia.
Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar