Kamis, 10 Maret 2011

The Virgin "Ngerock" di Tasikmalaya!

Jakarta: Personel The Virgin, Dara dan Mitha, menyambangi Tasikmalaya, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan mereka mengunjungi Sang Mutiara dari Priangan Timur. Pasalnya, mereka harus menggelar konser di kota itu dalam rangkaian tur The Virgin di 15 kota di Indonesia. Sesampainya di sana, keduanya disambut antusias oleh Virginity--sebutan untuk fans The Virgin--Tasikmalaya.

Dalam tayangan Status Selebriti, Kamis (10/3), Dara dan Mitha tampil bak rocker dengan ikatan kepala dan busana yang terkesan "metal." Dalam konser itu, The Virgin membawakan sejumlah lagu seperti Cinta Terlarang dan Jatuh Cinta Lagi, tembang yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela.�Di lagu Cinta Terlarang, Mitha menaruh gitarnya dan berduet bersama Dara.

Usai konser, Mitha mengaku agak grogi tampil di depan penggemarnya yang menetap di kota kelahirannya itu. Bahkan, tanpa disadari ia lupa beberapa lirik lagunya. "Aku lupa dua lagu tadi. Makanya kalau tadi ngeh, aku agak nge-blank. Mudah-mudahan sih engga ada yang sadar yah. Karena malu juga kalau ketahuan grogi. Beda soalnya manggung di Jakarta atau di mana gitu sama di sini," ujarnya.
Lihat Videonya:
Sumber: http://musik.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar