Sabtu, 22 Januari 2011

Konser “Enjoy Samarinda 2011”

KONSER spektakuler dalam rangkaian HUT ke-343 Samarinda dan HUT ke-51 Pemkot Samarinda Sabtu (22/1) malam dipastikan meriah. Pasalnya, LA Lights bekerjasama dengan Pemkot Samarinda menghadirkan grup musik naungan Republik Cinta Manajemen: The Rock Indonesia Ahmad Dani (TRIAD), The Virgin, dan Mahadewi. Malam ini, mereka akan mengguncang Kota Tepian di halaman parkir GOR Segiri Samarinda, pukul 19.00 wita.
Kehadiran mereka merupakan bukti nyata LA Lights yang berkomitmen menyokong perkembangan musik Tanah Air. Terlebih, kontribusi yang diberikan tak main-main. LA Lights menampilkan musisi terbaik Indonesia yang dapat dinikmati warga.
“Republik Cinta Manajemen memastikan TRIAD, The Virgin, dan Mahadewi tampil memeriahkan hari jadi Samarinda dan HUT Pemkot Samarinda pada Sabtu (22/1) malam ini,” terang District Supervisior PT Djarum Samarinda Luqman seraya mengatakan ini merupakan kerja sama untuk ketiga kalinya dengan Pemkot Samarinda dalam bidang musik.
Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkot Samarinda HM Faisal mengatakan, pertunjukan spektakuler ini merupakan wujud terima kasih Pemkot, sehingga digeber gratis. “Jadi sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Acara ini gratis bagi warga Samarinda dan sekitarnya. Kami harap warga jangan melewatkan momentum hiburan ini dan menontonlah dengan tertib,” ujarnya.
TRIAD akan membawakan sejumlah lagu hits andalan, seperti Selir Hati, Pasrah, Sedang Mikirin Kamu, Madu Tiga, dan Munajat Cinta. Sementara The Virgin, yang digawangi Dara dan Mitha juga akan menghangatkan pertunjukan dengan beberapa tembang cinta, seperti Cinta Terlarang, Love Setengah Mati dan Belahan Jiwa.
Tak ketinggalan Mahadewi yang beranggotakan Puri dan Tata juga ikut meramaikan suasana dengan tembang yang sudah tidak asing di telinga warga seperti Dokter Cinta, Sumpah I love You, Ayang Ayangku dan Lakukan dengan Cinta.
Untuk diketahui, LA Lights Concert ini diorganisasi Blue Ocean Communication bekerja sama dengan Pemkot Samarinda. 
Sumber: http://www.kaltimpost.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar