Senin, 03 Januari 2011

Mitha 'The Virgin' Semakin Macho

Jakarta - Mitha 'The Virgin' memang terkenal tomboy. Kini, sifat kelaki-lakian Mitha makin menonjol dengan potongan rambut baru bergaya mohawk.

Sisi kiri rambut Mitha dicukur habis dengan corak ukiran yang unik. Sedangkan bagian yang lainnya dibiarkan memanjang.

"Ini sebetulnya aku ingin dua-duanya (dicukur), tapi nyalinya belum ada," teran Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1).

Mitha mengaku belum siap dengan hujatan orang banyak jika ia terlalu berani membentuk rambutnya.

"Sekarang masih mengumpulkan nyali. Tapi bagaimana pun aku harus pede, aku pingin coba hal baru. Ada yang bilang jelek, ada yang bilang keren. Tapi baik buruk orang kan nggak bisa dinilai dari fisik," sambung Mitha.

Gaya tomboy adalah bagian dari Mitha, dan ia menegaskan takkan mengubah penampilannya.

"Penampilan nggak bisa diubah. Jadi kayaknya tomboy terus. Sejak kecil juga nggak pernah diberi rok. Sekali dikasih rok, aku lempar. Kalau pakai rok saat SMA saja. Aku masih nyaman dengan penampilanku yang seperti ini," katanya.

1 komentar: