Rabu, 26 Januari 2011

Mitha The Virgin Potong rambut di DPR

Jakarta Rambut Mitha The Virgin seperti yang kita tahu, sudah bentuk (potongan) baru. Tapi ternyata ada cerita menarik di balik potongan rambut yang unik itu.
Mendengar kata DPR disebut, asumsi kita pasti mengarah ke sebuah gedung Dewan Perwakilan Rakyat di kawasan Jakarta Selatan. Tapi masa iya Mitha pasangan duo Dara the Virgin tersebut potong rambut di sana?
Jangan salah asumsi dengan istilah DPR. Karena DPR yang dimaksud di atas adalah Di bawah Pohon Rindang. Ya, di bawah pohon rindang itulah Mitha mengistilahkan tempatnya biasa mencukur rambutnya. Seperti yang pernah diungkapkan Mitha awal Januari silam di basecampnya bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
"Ya hari ini aku mau potong rambut di DPR, jangan salah sangka karena DPR tuh artinya di bawah pohon rindang depan basecampku," ungkapnya sambil melempar senyum. Hari itu Mitha memang sengaja mengundang si ahli potong rambut yang sudah jadi langganannya. Namun sebelum rambutnya dipangkas terlebih dahulu Mitha membuka laptopnya guna mencari referensi model dan gaya yang disukai.
"Biasanya aku memang nyari-nyari style yang oke di internet, neh seperti ini oke gaya punk tribal," jelasnya. Setelah gaya didapat, Mitha duduk di bangku dari kayu, dan sang ahli cukur beraksi membuat pola dan model yang dikehendaki Mitha. Alhasil, rambut sebelah kiri Mitha diukir sedemikian rupa hingga membentuk ukiran graffiti. "Nah udah kellar, liat dong puserku ada dua, yang satu di atas dan yang satu di samping kiri kepalaku, hahaha," pungkasnya tertawa lepas.
Sumber: http://kasakusuk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar