Senin, 03 Januari 2011

Mitha 'The Virgin' Ngaku Selektif Cari Pacar

JAKARTA - Pengalaman rumah tangga orangtua membuat Mitha lebih selektif memilih calon pendamping.

Di usia ke-25, pentolan The Virgin ini belum mau punya pacar. “Gue selektif juga, karena pengalaman rumah tangga Mama yang pernah gagal,” ujar Mitha ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Senin (3/1/2011).

Penyuka makanan bakso ini berkelakar, penampilan tomboynya mungkin membuat banyak cowok berpikir seribu kali untuk mendekatinya. “Pada takut kali cowok-cowok dekatin gue,” candanya.

Mitha sendiri tidak mau mengubah penampilannya menjadi lebih girly. Seumur hidup, dia mengaku hanya memakai rok saat bersekolah.

“Penampilan enggak bisa diubah. Jadi, kayaknya tomboy terus. Sejak kecil juga enggak pernah diberi rok. Sekali dikasih rok, gue lempar. Aku masih nayman dengan penampilanku yang segini,” seloroh cewek kelahiran 2 Januari 1986 itu.

Cewek berzodiak Capricorn ini bernama lengkap Chameria Happy Pramita. Sejak orangtua bercerai, dia tinggal bersama ibunya Emmy Sofyana.

Mitha bertekad akan meniti karir dahulu dan mewujudkan impian ibunda tercinta, baru kemudian mencari kekasih. Dia ingin menghadiahkan ibunda tanah dan membangun kos-kosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar