Senin, 03 Januari 2011

Mitha 'The Virgin': Mungkin Cowok-cowok Takut Deketin Gue

Jakarta Personel The Virgin, Mitha mengaku masih jomblo hingga saat ini. Gitaris yang kerap berdandan tomboy itu tidak ingin terburu-buru untuk mencari pasangan.

"Lagi nggak punya pacar, jadi nikmatin karier aja dulu. Mungkin pada takut juga kali cowok-cowok deketin gue," ucapnya seraya tertawa saat ditemui usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1/2011).

Mitha juga amat selektif untuk memilih pasangan. Musisi asuhan Ahmad Dhani itu berkaca pada rumah tangga orangtuanya yang gagal.

Dengan gaya berpakaiannya yang "macho", tak jarang Mitha digosipkan macam-macam. Beberapa waktu yang lalu dirinya sempat diisukan menjalin hubungan sejenis dengan sesama anggota 'The Virgin', Dara. Namun dengan tegas Mitha membantahnya.

"Penampilan nggak bisa diubah, jadi kayaknya tomboy terus. Sejak kecil juga nggak pernah diberi rok, sekali dikasih rok, gue lempar. Kalau pakai rok saat sekolah aja, gue masih nyaman dengan penampilan yang begini," jelasnya.

Pada Minggu (2/1/2011) kemarin, Mitha merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Ia memiliki keinginan agar album baru 'The Virgin' bisa segera rilis pada 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar